Fenomena - Inilah 4 Kesalahan Malaysia Pada Indonesia Di Ajang Sea Games

1. Mohd Al Jufferi Jemari Yang merusak Fasilitas Ruang Atlet


Situs Poker Online - Indonesia menjadi juara dan meraih emas di ajang sea games dalam cabang olahraga silat, Riuh atlet indonesia berhasil menjadi juara dalam cabang silat ternyata mengundang kritikan tajam dari negri tetangga kita yaitu Malaysia.

Malaysia menuduh jika Indonesia bersikap tidak adil dalam penjurian, Alhasil membuat pihak malaysia memberikan kritikan tajamnya ke pihak Indonesia, Bahwasanya indonesia telah mengambil Medali emas yang seharusnya milik mereka.

Aduhh,,, Buat malu aja yah.. sob, Menurut kamu Malaysia pantas gak sih memberikan kritikan seperti itu.

2. Menuduh Indonesia Telah Berbuat Curang


Domino QQ - Zulkarnain Omardin mengatakan bahwa pihaknya merasa telah di rampok dari perebutan medali emas di cabang olahraga silat kelas E Putra 65-70 Kg, Tentu saja tuduhan tersebut membuat hubungan kedua negara menjadi tidak baik.

3. Bermain Curang Dalam Permainan Sepak Takraw


Permainan sepak takraw memang harus memiliki tingkat sportifitas yang tinggi, Namun kali ini kecurangan Malaysia sangatlah jelas dalam permainan yang satu ini. Pada ajang Sea Games 2017 lalu indonesia telah jauh ungul dari pihak malaysia dengan scor 16-10 di round ke2.

Baca Juga Fenomena Lainnya - Jika Indonesia Seperti Ini Gimana Yah, Inilah Penjara Koruptor Di China

Disinilah letak keanehan itu dimulai, Saat itu wasit Muhammad Radi asal singapore beberapa kali memberikan pelangaran kepada pihak indonesia. Dengan alasan kaki mereka terangkat, Padahal sudah jelas Skuad Merah putih telah melakukan prosedur yang benar.

4. Wasit Dari Malaysia Yang Mengerjai Timnas Indonesia


Bandar Poker - Bukan hanya di cabang olahraga yang di atas saja, Namun dalam lapangan hijau pun malaysia juga beberapa kali memberikan kecurangannya kepada timnas indonesia dalam laga tanding sepakbola.

Pada laga itu indonesia bertanding melawan Timor Leste, Dengan di pimpin oleh wasit asal malaysia, Nagor Bin Noor Mohamed. Sayang ternyata dalam laga tersebut wasit tidak memberikan pengadilan yang Fair.

Padahal dalam laga tersebut timnas indonesia sering mendapatkan Tekel yang keras namun wasit tidak memberikan pengadilan yang Fair, Hingga pada saat Evan dimas di tendang dengan keras dan dari situ memicu keributan yang melibatkan seluruh pemain. Bukannya memberikan pengadilan, wasit malah memberikan kartu kuning kepada Evan Dimas. Padahal sudah jelas jika Evan Dimas adalah pemain yang menjadi korban bukan menjadi pelanggar, Ironis Bukan Sob !!

Baca Juga Fenomena Lainnya - Ternyata Ini Media Yang Sering Digunakan Sebagian Orang Untuk Ritual Pelet

Itulah Beberapa kecurangan malaysia kepada pihak indonesia, Tetangga serumpun itulah sebutan Indonesia Dengan Malaysia. Namun nyatanya malah sebaliknya. Ajang olahraga adalah dimana tingkat kekompakan Tim dan sportifitas pemainlah yang terpenting,. Jika begini terus gimana yah..


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Fenomena - Spesies- Spesies Gajah Purba

Fenomena - Inilah Kakek Tertua Yang Membintangi Film Porno Jepang

Fenomena - Tak Kalah Hebat, Wanita Suku Pedalaman Tak Kalah Cantiknya